Gempi akhirnya bertemu dengan Honne

Gempi akhirnya bertemu dengan Honne

Gempi ditemani sang ayah saat bertemu dengan grup Honne. (Instagram/@gadiiing)

Jakarta (ANTARA) - Gempita Noura Marten, putri selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia, akhirnya bertemu dengan para personel Honne, pada hari ketiga konser grup musik asal Inggris tersebut, Kamis (21/11) malam.

Pertemuan Gempi dan Honne itu diabadikan lewat unggahan Instagram Gading yang ikut menemani menonton konser. "Finally meet.. yeayyyy gempi x @hellohonne," tulis Gading Marten dalam keterangan unggahannya.
​​​​​​
Gempi terlihat tersenyum dalam foto yang diunggah tersebut. Bahkan, putri berusia empat tahun itu juga mendapat hadiah spesial dari para personel Honne berupa plakat besar yang merupakan ilustrasi sampul album "Love Me/ Love Me Not". Dalam plakat itu, terdapat gambar suntingan wajah Gempi di cermin sebagai ilustrasi sampul album.

Gading menjelaskan sebenarnya Gempi sempat akan tampil di atas panggung dengan Honne. Tapi, rencana itu batal terlaksana menyusul pertimbangan keamanan.

Baca juga: Gading klaim Gempita sumbang dua juta penonton video Honne

"Jadi, tadi Gempi udah checksound sama Honne. Mau kasih surprise buat teman-teman semua.. tapi karena acara itu 18+ dan banyak yang merokok, akhirnya pihak promotor, venue dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung," tulis Gading.

Meski rencana manggung bareng itu batal, Gading mengungkapkan putrinya tidak lantas kecewa.

"Sebelum manggung, kami nyanyi lagi di backstage.. biar Gempi enggak kecewa.. she really did a good job, i’m a proud dad!!!!," ujarnya.

​​​​​​​Sebelumnya, Gempi membuat heboh para personel Honne lantaran videonya yang menyanyikan lagu "Location Unknown" sempat viral di media jejaring sosial. Bahkan, video tersebut juga diunggah ulang di akun resmi Instagram Honne.

Baca juga: HONNE tambah jadwal konser di Jakarta jadi tiga hari

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar