Episode terakhir "When the Camellia Blooms" capai rating tertinggi

Episode terakhir "When the Camellia Blooms" capai rating tertinggi

K-drama "When the Camellia Blooms". (ANTARA News/KBS2 TV)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama televisi Korea Selatan "When the Camellia Blooms" menjadi salah satu mini seri televisi yang memiliki rating tertinggi sepanjang 2019, demikian hasil riset lembaga Nielsen Korea.

Episode terakhir dari "When the Camellia Blooms" diputar di stasiun televisi KBS 2TV, Kamis (21/11) malam, dan mendapat banyak penonton, seperti dilansir Soompi, Jumat.

Menurut Nielsen Korea, seri final tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 19,7 persen untuk bagian pertama dan 23,8 persen untuk paruh kedua.

Baca juga: "Love Alarm" kisah cinta segitiga, pemeran dan sinopsis

Bukan hanya mencapai peringkat tertinggi dalam cerita drama seri, "When the Camellia Blooms" juga melampaui rating episode sebelumnya yang mencapai 20,7 persen.

Selain serial yang dibintangi oleh Gong Hyo-Jin dan Kang Ha-Neul itu, serial lain yaitu "Extraordinary You" juga memutar episode terakhirnya.

Namun, mini seri yang dibintangi oleh Rawoon dan Kim Hye-Yun itu hanya memperoleh rating stabil sebesar 2,6 persen pada bagian pertama dan 3,6 persen pada sesi keduanya, Kamis malam.

Di sisi lain, SBS tidak menayangkan serial "Secret Boutique" menyusul penayangan ajang 40th Blue Dragon Film Awards.

Baca juga: Drama Korea populer di Indonesia, apa pendapat Kang Sora?

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar