Hari ini, waspada hujan dan petir di Jakarta

Hari ini, waspada hujan dan petir di Jakarta

Dokumen: Hujan disertai angin kencang dan petir mengguyur Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Sabtu (26/10/2019) sore. ANTARA/Firman/am.

wilayah Jakarta yang berpotensi hujan disertai petir adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatogi dan Geofosika menyebutkan pada Sabtu ini beberapa wilayah di Jakarta akan terjadi hujan disertai petir dengan durasi yang singkat.

Berdasarkan informasi yang dipantau di Jakarta, Sabtu, melalui laman BMKG, wilayah Jakarta yang berpotensi hujan disertai petir adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara itu, di daerah Jakarta lainnya, Jakarta Barat misalnya diperkirakan cerah berawan dari pagi hingga malam dini hari dengan suhu antara 23-32 derajat Celcius.

Kemudian Jakarta Pusat diperkirakan cerah berawan dari pagi namun berpotensi berawan pada malam hari. Sedangkan Jakarta Utara akan didominasi cuaca cerah berawan.

Baca juga: Jakarta diprakirakan cerah berawan

Kepulauan Seribu akan didominasi dengan potensi cuaca yang berawan sejak pagi hingga dini hari dengan rata-rata suhu antara 27 derajat hingga 30 derajat Celcius.

Dengan perkiraaan cuaca tersebut diimbau masyarakat untuk mempersiapkan diri ketika melewati daerah tersebut, utamanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari yang diprediksi akan turun hujan.

Baca juga: Pelabuhan di Jakarta diperkirakan hujan ringan

Baca juga: BMKG perkirakan hujan dan angin kencang di Jakarta Selatan-Timur sore

Pewarta: Afut Syafril Nursyirwan
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar