Kemarin, Taeha tinggalkan MOMOLAND lalu varian motor di IIMS 2019

Kemarin, Taeha tinggalkan MOMOLAND lalu varian motor di IIMS 2019

Mantan anggota MOMOLAND, Taeha (ANTARA News/Instagram @tx__xhx)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, dua personel grup idola K-Pop MOMOLAND, Taeha dan Yeonwoo resmi meninggalkan grup, sementara dari dunia otomotif ada informasi deretan varian motor di IIMS Motobike 2019 yang bisa Anda jajal.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Sabtu (30/11):

1. Taeha dan Yeonwoo keluar dari MOMOLAND

Jakarta (ANTARA) - Taeha dan Yeonwoo dilaporkan telah resmi meninggalkan grup K-Pop MOMOLAND, demikian dikutip dari Soompi, Sabtu.

2. Jatiluhur Jazz Festival perdana di Purwakarta resmi dibuka

Purwakarta (ANTARA) - Perhelatan perdana International Jatiluhur Jazz Festival 2019 di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat resmi dibuka, Sabtu.

3. Enam makanan kaya antioksidan yang perlu dikonsumsi

Jakarta (ANTARA) - Antioksidan adalah komponen atau substansi yang mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas. Berbagai jenis antioksidan bisa didapatkan dengan mengkonsumsi buah atau sayuran tertentu.

4. Oppo ungkap ukuran baterai Reno 3 Pro 5G

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Oppo Brian Shen mengungkap ukuran dan kapasitas daya baterai ponsel pintar Reno 3 Pro 5G demi menanggapi kekhawatiran mengenai baterai sebab ponsel tersebut miliki layar lengkung.

5. Varian motor yang bisa dijajal di IIMS Motobike 2019, apa saja?

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 14 produsen motor memamerkan rangkaian motor terbaru dan terlarisnya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar