Jason Momoa tegur Chris Pratt gara-gara botol air plastik sekali pakai

Jason Momoa tegur Chris Pratt gara-gara botol air plastik sekali pakai

Jason Momoa (Reuters) (Reuters/)

Jakarta (ANTARA) - Aktor "Aquaman" Jason Momoa meminta maaf pada Chris Pratt setelah menegurnya gara-gara botol air yang terbuat dari plastik.

Momoa buka mulut ketika Chris Pratt mengunggah foto di akun Instagram yang memperlihatkan dirinya memegang botol air yang terbuat dari plastik sekali pakai. Foto yang merupakan kerjasama dengan ritel daring Amazon itu menunjukkan Pratt dalam busana olahraga sambil memegang botol.

Dilansir CNA, Momoa berkomentar di unggahan tersebut. "Bro aku menyayangimu tapi apa itu botol air. Jangan pakai plastik sekali pakai dong."

Pratt menanggapi komentar itu dengan baik. Ia menulis, "Aquaman! Kamu benar. Aku selalu membawa botol air besar kemana-mana. Bahkan hari ini juga!! Kalau tak salah ada yang melemparkan botol plastik ini padaku saat foto karena bingung harus berpose apa dengan tanganku."

"Aku juga menyayangimu teman. Ini salahku. Aku tak mau rumahmu di Atlantis tertutup plastik. Kau dengar itu anak-anak? Reduce. Reuse. Recycle."

Momoa kemudian berkomentar lagi beberapa jam kemudian, meminta maaf atas komentar sebelumnya yang disebut sebagian orang telah mempermalukan Pratt.

"Bro kau tahu anak-anakku dan aku sangat menyayangimu dan menyukai semua hal yang kau lakukan. Aku minta maaf bila ini jadi terkesan tak enak, aku tak bermaksud seperti itu."

Momoa mengatakan ia menaruh perhatian tentang pemakaian plastik sekali pakai. Dia berharap Chris Pratt yang jadi panutan banyak orang bisa memberikan contoh baik dengan memakai botol plastik yang bisa dipakai berulang kali.

Jason Momoa adalah advokat lingkungan, pada April lalu ia mencukur janggutnya untuk mempromosikan pemakaian kaleng aluminium air yang dapat didaur ulang.

Baca juga: Jason Momoa sumbang ide untuk sekuel "Aquaman"

Baca juga: Chris Pratt goda penggemar soal kemunculannya di MCU lain

Baca juga: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menteri Susi tolak plastik sekali pakai

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar