Olegun Gobs rilis lagu "Sorak" untuk rayakan Liga 1 Putri

Olegun Gobs rilis lagu "Sorak" untuk rayakan Liga 1 Putri

Ilustrasi lagu "Sorak" Olegun Gobs. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band beraliran ska Olegun Gobs, merilis lagu baru berjudul "Sorak" yang dipersembahkan khusus untuk merayakan digelarnya Liga 1 Putri.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis, band asal Bandung itu mengatakan bahwa lagu "Sorak" menyuarakan tentang sebuah mimpi atau cita-cita.

Menurut Olegun Gobs mimpi bersifat universal dan tidak berjenis kelamin sehingga setiap individu berhak untuk bermimpi dan mewujudkannya.

Selain itu, "Sorak" adalah bentuk dukungan kepada lembaran baru dalam sejarah sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

Karena akhirnya setelah sekian lama, sepakbola perempuan mendapatkan perhatian terkait perkembangannya dengan berlangsungnya kompetisi resmi untuk sepakbola perempuan yaitu Liga 1 Putri.

Proses rekaman dilakukan di dua tempat, yakni di @cupnoisemusic rumah rekaman asal Jatinangor dan Ava Studio, proses mixing dan mastering lagu ini dipercayakan kepada Indra Severus dari Red Studio.

Sementara itu, untuk artwork lagu ini digarap oleh Bentang Satriaji, illustrator muda berbakat dengan karyanya yang luar biasa.

Olegun Gobs mengajak Abyan 'Acin' Nabilio sebagai musisi tamu yang turut mengisi bagian vokal dan menambahkan lick gitarnya yang khas untuk menambah nuansa timbul dan tenggelam dalam mengarungi derasnya ombak perjuangan.

Baca juga: The Grgtz rilis mini album perdana "Gig-Ant-Izme"

Baca juga: Ache rilis mini album format kaset

Baca juga: Ixia tampilkan enam vokalis dalam video musik "Unividuals"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

SkaScoot, band pendatang baru bergenre ska punk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar