Teh kocok Taiwan dan roti bantal panggang hadir di Super Furry

Teh kocok Taiwan dan roti bantal panggang hadir di Super Furry

Four Season Oolong Fruit Tea di Super Furry (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Pencinta teh buah-buahan yang segar dapat mencoba menu yang disediakan brand kuliner baru Super Furry di Neo Soho Central Park Mall, Jakarta.

Kedai Super Furry menyajikan teh kocok gaya Taiwan dan roti bantal panggang dengan rasa bervariasi.

"Super Furry ingin menghadirkan inovasi segar bagi pencinta kuliner Indonesia," ujar Rosita Ngadiman, pendiri Super Furry dalam peresmian di Jakarta, Kamis.

Ada 23 menu teh unggulan serta 15 menu toast yang terdiri dari tujuh roti panggang bercita rasa asin dan delapan rasa manis.

Rosita mengatakan semua teh di Super Furry menggunakan daun teh alami tanpa aroma yang diimpor dari China. Ia menambahkan, buah-buahan yang dipakai adalah buah segar tanpa pemanis buatan dan tidak mengandung fruktosa.

Sementara itu, roti panggang yang disajikan dibuat menggunakan tepung asal Jepang dan dipanggang menggunakan teknik khas Taiwan sehingga hasil akhirnya empuk dan lembut.

Salah satu menu andalan dari gerai di sini adalah Garlic Cheese Toast yang gurih dan renyah, nikmat saat dipadukan dengan minuman segar seperti Four Season Oolong Fruit Tea yang punya cita rasa asam manis dan segar dari sari buah markisa, apel, mangga, semangka dan jeruk.

Selain itu, beberapa menu lain yang tersedia adalah roti panggang abon sapi serundeng, roti chicken floss dan taro hingga brown sugar milk tea toast.

Untuk pilihan tehnya, tersedia teh rasa buah, teh buah dengan keju, hingga teh susu dengan boba yang sedang marak belakangan ini.

Baca juga: Teten sarankan petani teh berkoperasi kembangkan "specialty tea"

Baca juga: William Wongso tekankan pentingnya edukasi keragaman teh Indonesia

Baca juga: Teh chamomile efektif bantu tidur, benarkah?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Produksi teh organik Batang dipasarkan ke Eropa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar