Sportainment

Tunjukkan sisi lain dirinya, Yong Dae nyanyikan lagu Kim Bum Soo

Tunjukkan sisi lain dirinya, Yong Dae nyanyikan lagu Kim Bum Soo

Pebulu tangkis asal Korea Selatan Lee Yong Dae (tengah) saat melakukan jumpa fans di Jakarta, Sabtu (7/12/2019). ANTARA/Shofi Ayudiana/am.

Saya deg-degan menyanyi di depan banyak orang seperti ini
Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis asal Korea Selatan dan juara Olimpiade 2008 Beijing, Lee Yong Dae, mencoba menunjukkan sisi lain dirinya saat jumpa fans pertamanya di Jakarta, Sabtu, yang salah satunya saat membawakan sebuah nomor dari penyanyi Korea Kim Bum Soo.

Meski berprofesi atlet bulu tangkis yang sibuk melakoni turnamen internasional, dalam jumpa fansnya ini dia memberikan beberapa informasi pribadinya seperti alasannya menjadi atlet.

“Dulu waktu kecil saya itu chubby jadi supaya bisa kurus, saya main bulu tangkis. Ternyata menyenangkan lalu saya ketagihan,” kata Lee Yong Dae yang disambut teriakan histeris para penggemar.

Ketika ditanya penyanyi favoritnya, Lee mengaku senang mendengarkan lagu-lagu dari grup girlband Blackpink dan grup boyband 2PM. Soal kuliner Indonesia, dia mengaku menyukai soto dan martabak.

Pada jumpa fansnya, Lee juga unjuk gigi kemampuan bernyanyinya di depan lebih dari 350 penggemar dengan menyanyikan lagu Kim Bum Soo berjudul “I Miss You.”

Baca juga: Yong Dae akan terus bermain sampai umur 40 tahun

“Saya deg-degan menyanyi di depan banyak orang seperti ini,” kata Lee sambil tertawa.

Selanjutnya, ia juga memilih beberapa penggemarnya yang ia comot untuk naik ke atas panggung, menjawab pertanyaan, untuk diberikan jersey yang ditandatangani langsung olehnya dan Jonathan Christie.

Sebelumnya, dalam jumpa pers yang dilakukan lebih awal, Lee menyatakan ingin mencoba meninggalkan imejnya sebagai atlet dalam jumpa fans yang ia lakukan.

“Saya akan mencoba untuk memberikan perhatian dan menunjukkan sisi diri saya yang lain selain yang biasa dilihat di lapangan. Saya ingin mencoba menunjukkan diri saya sebagai individu dan saya harap para penggemar bisa melihat sisi lain dari saya,” ungkap pria yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador Asuransi Hanwha Life.

Baca juga: Lee Yong Dae ingin kembali bersama Musica

Pria berusia 32 tahun itu menyampaikan bahwa ia sangat senang dan bangga dengan para penggemarnya di Indonesia yang selalu memberikan dukungan kala bertanding.

“Saya sangat senang dengan penggemar di Indonesia karena selalu memberi semangat ketika pertandingan. Fans di Indonesia juga lebih banyak memberikan dukungan daripada ketika saya main di Korea,” ucapnya.

“Saya berharap bisa kembali ke Indonesia untuk melakukan jumpa fans lagi,” katanya.

Pada penghujung acara, Lee Yong Dae juga melakukan fun badminton challenge bersama pebulu tangkis nasional Indonesia Bellaetrix Manuputty di depan para penggemarnya

.Baca juga: Pebulutangkis Lee Yong-dae segera menikah

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Atlet Lee Yong Dae beberkan tips menjaga kesehatan

Komentar