Lewis Capaldi hentikan konser karena penonton berkelahi

Lewis Capaldi hentikan konser karena penonton berkelahi

Musisi Lewis Capaldi meraih penghargaan Q Best Track dari Absolute Radio yang digelar di Camden Roundhouse, London. (ANTARA/Reuters/PA Media/Ian West)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lewis Capaldi terpaksa menghentikan konsernya karena terjadinya perkelahian di antara penonton.

Dilansir NME, Minggu, pelantun "Someone You Love" itu sedang tampil di Usher Hall, Edinburgh, Irlandia, pada hari Kamis (5/12) waktu setempat, ketika perkelahian meletus menjelang akhir konser.

Dia melihat sejumlah penonton telribat pertengkaran fisik di area balkon tempat duduk ketika dia membawakan "Hold Me While You Wait".

Pria 23 tahun memutuskan untuk menghentikan lagu yang dibawakannya agar perkelahian itu bisa ditangani dengan aman.

Diyakini setidaknya enam orang terlibat dalam perkelahian itu. Dua orang dilaporkan dikeluarkan dari tempat konser.

Capaldi saat ini sedang menyelesaikan tur konser di Inggris dan Irlandia selama 13 hari yang akan berakhir pada 8 Desember di O2 Academy, Glasgow.

Penyanyi dan penulis lagu asal Skotlandia itu juga telah membatalkan sejumlah konsernya untuk mencegah kerusakan jangka panjang pada suaranya.

Dia dijadwalkan bermain di Nottingham's Rock City pada 2 Desember dan O2 Academy Sheffield pada 3 Desember lalu, tetapi kemudian pertunjukan dibatalkan setelah ia kehilangan suaranya setelah selesai konser di O2 Academy Brixton pada 29 November lalu.

Baca juga: Shawn Mendes tunda konser gara-gara radang tenggorokan

Baca juga: "The Lord of Loro Ati", konser serba beda dari Didi Kempot

Baca juga: Joan Jett terlibat tur konser reuni Motley Crue


 

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar