Denpasar (ANTARA) - Gubernur Bali Wayan Koster berjanji menyiapkan bonus dan acara penyambutan piala kejuaraan dari tim Bali United yang akan diarak pada 23 Desember 2019 di seputaran Kota Denpasar.

Bali United berada di puncak klasemen sementara pada Kompetisi Sepak Bola Liga I Indonesia 2019.

"Bali United sudah meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Bali, tentu ini harus diapresiasi dan didukung. Baik dari segi fasilitas dan sebagainya, agar ke depan prestasinya lebih meningkat," kata Koster saat menerima kunjungan Manajemen Bali United dua bersaudara Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Minggu.

Baca juga: Bali United pastikan rebut juara Liga 1 2019

Baca juga: Pelatih Bali United kecewa tidak angkat piala di Padang


Pasukan Serdadu Tridatu sebutan keren Bali United (BU) yang unggul sekitar 11 poin dari pesaing terdekatnya Madura United, dipastikan akan menjadi Juara Liga.

Ia begitu tampak semringah saat menerima kunjungan Manajemen Bali United. Sebagai bentuk apresiasi, dia bahkan mengaku akan menyiapkan bonus bagi Serdadu Tridatu saat sudah diumumkan secara resmi sebagai juara liga.

"Sebagai penghormatan dari Pemerintah Provinsi Bali mewakili masyarakat Bali akan kita siapkan bonus bagi mereka karena sudah membawa nama baik Bali. Nilai besarannya masih kami hitung, tapi pasti dapat," katanya yang kala itu turut didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

Baca juga: Juarai Liga 1, saham Bali United naik hampir 6 persen

Pewarta: Ni Luh Rhismawati
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019