Target Bio One di 2020: bikin film pendek

Target Bio One di 2020: bikin film pendek

Aktor Bio One ditemui saat pemutaran perdana film "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (9/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Bio One memiliki target untuk membuat film pendek pada 2020, sebab rencana tersebut belum sempat terwujud di tahun ini.

"Gue mau lebih produktif aja sih ke film-film yang lebih serius juga. Bikin film juga, film pendek tapi, emang gue siapa bikin filmnya yang panjang. Terus gue pingin membawa kebahagiaan ke orang-orang di sekitar gue," kata Bio usai pemutaran perdana film "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" di Jakarta, Senin (9/12).

Pemain film "Menunggu Pagi" ini juga bersyukur dengan apa yang sudah diraih pada 2019. Dia mengaku sebagian besar targetnya telah tercapai.

"Pencapaiannya ada beberapa yang udah gue bikin, delapan berhasil tapi enggak perlu gue sebutin itu buat gue personal aja. Tapi yang belum tercapai itu, gue bikin film dan punya kendaraan," jelas Bio.

"Setelah gue mereview 2019, mungkin gue baru bisa bikin film tahun depan, tapi kalau punya kendaraan mungkin gue emang enggak perlu punya kendaraan udah efisien ke mana-mana naik ojek," lanjutnya.

Bio juga mengatakan tidak ingin memaksa untuk mengubah penampilannya agar terlihat dewasa. Dia cukup bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki.

"Gue enggak ngerasa itu jadi resolusi sih karena imej itu udh bertahun-tahun dan gue enggak mau terlalu berusaha mengubah itu dengan ngambil film yang gimana. Gue percaya karakter yang milih gue," kata Bio.

Baca juga: Ingin imej serius, alasan Bio One main di film ini

Baca juga: "Menunggu Pagi" bicara soal kehidupan pesta anak muda

Baca juga: Bio One main film dewasa biar tidak dicap anak kecil

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar