Jakarta (ANTARA) - Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) telah merilis trailer baru pada Jumat (13/12) ini.

Trailer berdurasi dua menit itu memperlihatkan penceritaan tiga kakak beradik Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda) dari tiga sudut pandang dan linimasa berbeda. Banyak adegan flashback yang dipadukan dengan adegan masa kini, memperlihatkan perubahan yang terjadi dalam keluarga mereka.

"NKCTHI" sendiri diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Marchella FP. Film ini berkisah tentang Angkasa, Aurora dan Awan, kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Baca juga: Film "NKCTHI" tayang 2 Januari 2020

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik tersebut yang menyebabkan rahasia dan trauma atau luka besar dalam keluarga mereka terungkap.

"NKCTHI" adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Kali ini, Angga kembali berduet dengan produser Anggia Karisma, sang istri yang sudah beberapa kali menjadi produser dalam karya Visinema Pictures sebelumnya, termasuk "Keluarga Cemara".

"Film ini akan membuka tahun 2020 dengan cerita yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia. Sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah ataupun anak bontot di keluarga serta keterbatasan kita sebagai orangtua untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga,” tutur Anggia dalam keterangan resmi.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Baca juga: Novel "NKCTHI" akan diangkat jadi film

Baca juga: Buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" akan dijadikan film

Baca juga: Perbedaan serial dan film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019