Hanung Bramantyo terharu lihat Jefri Nichol kembali

Hanung Bramantyo terharu lihat Jefri Nichol kembali

Sutradara Hanung Bramantyo ditemui saat pemutaran perdana film "Habibie & Ainun 3" di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (13/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Hanung Bramantyo mengaku kaget sekaligus terharu atas kehadiran Jefri Nichol dalam pemutaran perdana film "Habibie & Ainun 3" di Plaza Indonesia, Jakarta, hari ini.

"Yang jelas saya juga kaget dan yang pasti ini blessing bagi kita semua. Dengan adanya Jefri, akhirnya dia bisa kembali lagi ke dunia hiburan dan sempet ya, sempet terharu aja akhirnya dia bisa melewati semuanya, melampaui semuanya dengan baik gitu aja," kata sutradara "Habibie & Ainun 3" itu.

Menurut Hanung, Jefri adalah seorang aktor yang hebat. Apa yang telah dialami oleh Jefri bisa menjadi bekalnya kelak untuk bisa bertahan di dunia hiburan.

"Ya selamat datang buat Jefri, semoga ini jadi pelajaran yang berharga sekali, karena aktor itu yang dibutuhkan ke depan tidak hanya tubuhnya, tidak hanya otaknya tapi pengalaman batin. Nah pengalaman batin yang dialami Jefri Nichol ini saya yakin tidak dialami oleh aktor-aktor seusia Jefri," jelas suami Zaskia Adya Mecca itu.

Hanung juga melihat perubahan dalam diri pemain film "Hit & Run" tersebut. Dia berharap karir Jefri di dunia film bisa kembali seperti semula.

"Sekarang dia lebih kurus, beda aja cara pandangnya. Ketika saya tanya, 'Habis ini mau main film apa lagi?' Dia bilang, 'Saya mau fokus di Habibie Ainun dulu' ya udah kebetulan sekali. Semoga film ini bisa mengembalikan Jefri kembali," kata Hanung.

Baca juga: Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"

Baca juga: Jefri Nichol fokus jalani program rehabilitasi usai vonis

Baca juga: "Habibie & Ainun 3" tetap tayang tanpa Jefri Nichol

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar