Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"

Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"

Aktor Jefri Nichol saat hadir dalam pemutaran perdana film "Habibie & Ainun 3" di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (13/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Jefri Nichol membuat kejutan untuk para pemain "Habibie & Ainun 3" dengan hadir dalam pemutaran perdana film tersebut di Plaza Indonesia, Jakarta, hari ini.

"Bersyukur, bersyukur banget," ujar Jefri singkat saat dimintai komentar seputar kehadiran pada pemutaran perdana "Habibie & Ainun".

Jefri mengatakan sangat senang bisa bergabung dalam film trilogi "Habibie & Ainun". Jefri mengaku tersentuh saat menyaksikan dua seri sebelumnya.

"Makasih semuanya, sangat hangat. Bahagia banget bisa bergabung di proyek "Habibie & Ainun 3" ini. Karena aku ingat pas nonton "Habibie Ainun" yang pertama di bioskop benar-benar nangis apalagi di yang Habibie meluk ibu Ainun," jelas pemain film "Hit & Run" itu.

"Di situ itu benar-benar gong di film 'Habibie Ainun 1' dan enggak percaya aku bisa ikutan sama Mas Reza, Pak Manoj, Mas Hanung, Mas Lukman dan semuanya. Jadi bener-bener bersyukur bisa ada di sini dan bersyukur bisa ketemu dengan kalian orang-orang baik. Terima kasih," lanjutnya.

Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad dalam film "Habibie & Ainun 3". Di sini, dia dikisahkan sebagai seseorang yang sangat mengagumi sosok Ainun dan menjadi orang terdekatnya.

Pemain "Dear Nathan" itu, saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur. Saat dalam pemutaran perdana tersebut, Jefri juga mendapat pengawalan ketat dari pihak rumah produksi MD Pictures.

Baca juga: "Habibie & Ainun 3" di mata putra sulung mendiang Habibie

Baca juga: Reza Rahadian dirias enam jam di "Habibie & Ainun 3"

Baca juga: Dilarang ambil foto, cerita Reza Rahadian syuting "Habibie & Ainun 3"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jefri Nichol divonis pidana 7 bulan

Komentar