Jakarta (ANTARA) - Aktris Syifa Hadju mengaku merasa nyaman saat harus beradu akting bersama Jefri Nichol dalam film terbaru mereka bertajuk “Mohon Doa Restu”.

“Aku nyaman banget kerja bareng Nichol karena sebagai sesama rekan kerja, dia sangat open terhadap apapun itu,” kata Syifa saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa.

Menurut Syifa, kerja sama dengan Nichol dalam sebuah film untuk pertama kalinya tersebut sangat menyenangkan dan meninggalkan pengalaman yang cukup berkesan. Selama proses syuting, Nichol selalu memastikan kolaborasinya dengan Syifa dalam film berjalan dengan baik.

“Dia banyak tanya sama aku. Lingkungan kerjanya nyaman banget, (Nichol) sopan banget,” kata perempuan bernama asli Syifa Savira Nuraisyah itu.

Baca juga: Pemain akui rasakan tekanan bintangi film legendaris "Catatan Si Boy"

Dalam film “Mohon Doa Restu”, Syifa memerankan karakter perempuan bernama Mel yang memiliki sifat pemberani serta ceriwis dan diceritakan sedang mempersiapkan pernikahan bersama calon suaminya, Satya yang diperankan oleh Nichol. Bagi Syifa, karakternya dalam film tersebut berbanding terbalik dengan karakter asli dirinya.

Jika dalam film karakter Mel cukup dominan dibandingkan calon suaminya, tetapi dalam kesehariannya Syifa merupakan perempuan yang penurut. Hal tersebut cukup membuat Syifa tertantang memerankan karakter dalam film terbarunya.

“Mungkin challenge juga buat aku. Basically karena genrenya komedi keluarga, takut nggak bisa masuk ke alur komedinya,” kata Syifa.

Baca juga: Kesan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman reuni di serial terbaru

Menariknya, Syifa sempat “dimarahi” oleh penggemar saat Nichol mengunggah gambar pas foto mereka berdua di akun media sosial pribadi Nichol. Unggahan tersebut dilakukan untuk mempromosikan film terbaru mereka, tetapi para penggemar berhasil dibuat jengkel dan kecewa karena mengira Nichol dan dirinya akan menikah.

“Aku lihat komen-komen di Instagram Nichol, ‘Hari Patah Hati Nasional’ part sekian, banyak yang edit fotonya dengan foto mereka (penggemar),” katanya sembari tertawa.

Baca juga: "Budi Pekerti", film panjang baru dari Wregas Bhanuteja

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023