Dipha Barus luncurkan video lirik lagu "You Move Me"

Dipha Barus luncurkan video lirik lagu "You Move Me"

Jumpa pers peluncuran video lirik "You Move Me" Dipha Barus featuring Monica Karina di Jakarta, Kamis (19/12/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Dipha Barus meluncurkan video lirik dari lagu berjudul "You Move Me" yang dibawakannya berduet dengan penyanyi Monica Karina.

Pengerjaan video lirik ini menggandeng Mol Edrin sebagai sutradara. Video berdurasi tiga menit lebih itu mengangkat sisi kota Jakarta yang inspirasional.

"Ini ide kita berdua. Kita mau angkat sub kultur yang ada di Jakarta," kata Dipha Barus dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis malam.

Mol Edrin selaku sutradara menggambarkan beberapa sudut inspiratif kota Jakarta dengan tujuan menginspirasi para penonton untuk tergerak merasakan langsung hangatnya interaksi sosial di kota metropolitan yang plural tersebut.

Teknik stop motion dipilih oleh Mol Edrin dalam video lirik ini yang menggambarkan secara detail keseharian penduduk Jakarta dalam menjalankan aktivitasnya.

"Untuk eksekusinya kurang lebih sebulan tapi enggak full," ujar Mol Edrin.

Sebelumnya, Mol Edrin juga pernah mengerjakan video musik lagu Dipha Barus yang berjudul "No One Can't Stop Us" dan pada lagu "Money Honey".

Video lirik "You Move Me" sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube Ultra Records.

Baca juga: Dipha Barus bakal tampil di booth Toyota Yaris X DWP malam ini

Baca juga: Dipha Barus bersama Charli XCX dan Troye Sivan rilis single baru

Baca juga: Raisa rilis single baru kolaborasi dengan Dipha Barus

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar