Dipha Barus bakal tampil di booth Toyota Yaris X DWP malam ini

Dipha Barus bakal tampil di booth Toyota Yaris X DWP malam ini

Toyota Hadirkan Yaris X DWP Booth (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Toyota Astra Motor menghadirkan kendaraan perkotaan (city car) Toyota Yaris pada Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan tema "Yaris Sound of Excitement"

Anjungan bernama Yaris X DWP itu akan menampilkan enam disk jockey (DJ), yang salah satunya adalah Dipha Barus pada Minggu malam ini.

"Tak hanya tampil berdesain inspiratif dan kekinian yang mencerminkan semangat kalangan muda millennial, aktivitas DJ Performance rutin digelar di Yaris X DWP Booth selama berlangsungnya DWP 2019 sengaja kami hadirkan agar kehadiran booth Yaris makin memberikan kepuasan bagi pengunjung dalam menikmati festival Djakarta Warehouse Project 2019," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangannya Sabtu (14/12).

Sejumlah DJ tampil menunjukkan kebolehannya sekaligus menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth maupun pengunjung DWP 2019. Pada hari pertama ada DJ Moskilove dan DJ Diana Dee. DJ Ninda Felina dan DJ Vara pada hari kedua (14/12).
 
Toyota Hadirkan Yaris X DWP Booth (ANTARA/HO)


Sedangkan DJ Dipha Barus yang juga dikenal sebagai komposer dan produser dengan jadwal panggung yang cukup tinggi di dunia musik elektronik akan tampil di hari terakhir (15/12), setelah sebelumnya mereka menampilkan DJ Yoren.

"Pada Yaris X DWP Booth, kami akan menghadirkan unit Yaris Rhythm yang telah dimodifikasi untuk memberi ruang bagi para DJ untuk menampilkan performa musik digital elektriknya," kata dia.

"Para DJ tersebut akan unjuk kebolehan untuk menghibur para pengunjung booth Toyota Yaris maupun DWP 2019 dengan peralatan EDM yang tersedia di mobil pilihan kalangan muda millennial ini,” kata Anton.

Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa gelaran melalui YarisXDWP. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner yang telah berlangsung di 3 (tiga) kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.


Baca juga: DJ Dipha Barus goyang panggung Toyota di GIIAS 2019

Baca juga: Pemprov DKI cabut izin DWP jika melanggar aturan

Baca juga: Markus Schulz guncang DWP 2019 dengan musik trance


 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

SPAK, upaya Ditjen Hubla optimalkan peran perempuan cegah korupsi

Komentar