Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (7/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari dampak terlalu banyak minum air hingga Suga BTS bersiap untuk wajib militer (wamil).

1. Meminum terlalu banyak air sama bahayanya dengan dehidrasi

Air sangat penting untuk memainkan peran penting dalam menjaga fungsi tubuh dan kesehatan secara keseluruhan, namun, meminum terlalu banyak air dalam waktu singkat pada saat tubuh merasa dehidrasi ternyata juga bisa berbahaya bagi tubuh bahkan menyebabkan kematian.

2. Film "Sleep Call" rilis poster dan trailer resmi

Film suspense thriller “Sleep Call” telah merilis poster dan trailer resmi mereka pada Senin (7/8) di bilangan Senayan, Jakarta dengan mengangkat kisah tak biasa dari fenomena kesepian yang saat ini banyak dialami masyarakat.

3. Kemenkominfo siapkan dokumen dukung Indonesia Digital 2045

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan pihaknya tengah menyiapkan dan menyusun dokumen sebagai rancangan untuk visi Indonesia Digital 2045.

4. Suga BTS tengah persiapkan pendaftaran wajib militer

Salah satu anggota dari grup idola BTS, Suga tengah bersiap untuk mendaftarkan wajib militernya dalam waktu dekat.

5. Toyota investasikan Rp2,5 triliun untuk Yaris Cross di Karawang

Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) telah menginvestasikan sekitar Rp2,5 triliun untuk menyiapkan lini produksi model baru Toyota Yaris Cross yang dibuat di pabrik Toyota Plant 1 Karawang, Jawa Barat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023