Jakarta (ANTARA) - Pemain sinetron Ranty Maria berencana menghabiskan malam pergantian tahun di Bali bersama kakak dan adiknya atau siblings trip.

"Liburan tahun baru nanti ada siblings trip sama kakak dan adik-adik aku, kita berlima aja," ujar Ranty usai pemutaran perdana film "Spies in Disguise" di Jakarta, Kamis (19/12).

Bagi pemain sinetron "Anak Langit" itu, ini adalah pertama kalinya pergi hanya dengan kakak dan adik-adiknya. Mereka sudah merencanakan ingin sesuatu yang berbeda untuk liburan.

"Kita bakal jalan-jalan berlima aja. Beda banget karena biasanya kan ditemenin sama orangtua. Aku pengin quality time sama adik-adik dan kakakku doang dan kita emang udah lama enggak quality time bareng, jadi aku bilang, ''Mami, enggak boleh ikut'. Lagi juga ada kakak aku yang jagain jadi percaya aja," jelas mantan kekasih Ammar Zoni itu.

Ranty mengatakan akan menjelajah Bali khususnya daerah Nusa Penida. Dia mengaku belum pernah berkunjung ke wilayah tersebut.

"Tadinya mau ke Labuan Bajo tapi karena dikasih tahu cuacanya kayak gini jadi ngeri nanti kapal layarnya, ya udah akhirnya kita pilih Nusa Penida aja. Karena udah tahun segini belum pernah ke sana," kata pemain sinetron "Cahaya Terindah" itu.


Baca juga: Lima surga wisata Indonesia yang patut dikunjungi

Baca juga: Presiden: wisata halal Indonesia peringkat pertama di dunia

Baca juga: Jokowi targetkan infrastruktur pendukung lima "Bali Baru" selesai 2020

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019