Gempi liburan bareng kekasih Gisel, Gading Marten: Enggak apa-apa

Gempi liburan bareng kekasih Gisel, Gading Marten: Enggak apa-apa

Aktor Gading Marten ditemui usai jumpa pers film "Temen Kondangan" di Kemang, Jakarta, Jumat (20/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Gading Marten tidak mempermasalahkan anaknya Gempita Nora Marten merayakan liburan Natal di Singapura bersama Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang dikenal dengan Wijin.

"Biar dia liburan bersama orang-orang yang menyayangi dia. Enggak apa-apa," ujar Gading usai jumpa pers film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat.

Setelah resmi bercerai dengan Gisel, Gading masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, bahkan mereka kerap menghadiri acara anaknya bersama.

Baca juga: Untuk pertama kalinya Gading Marten Natal tanpa Gempi

Baca juga: "Temen Kondangan", cerita sulitnya datang ke pernikahan mantan


Menurut Gading, perceraian bukan alasan untuk tetap berkomunikasi. Dia juga ingin membuktikan bahwa perpisahan bisa terjadi secara baik.

"Mungkin dulu keluarga saya jadi patokan, panutan, keharmonisannya. Kalau sekarang sudah tidak lagi, saya pengin nunjukin kalau kita bisa jadi contoh kalau kita pisah pun harus baik-baik. Semua memberikan yang terbaik untuk anak kita," jelas pemain "Guru-Guru Gokil" itu.

"Gempi enggak kehilangan sedikitpun cinta dari bapak dan ibunya. Jadi, saya dan Gisel tetap bersahabat. Mau enggak mau sekarang tetap jadi keluarga. Gempi butuh ibunya, Gempi butuh bapaknya. Ini yang pengin saya kasih tahu," lanjutnya.

Di laman sosial media milik Gading maupun Gisel, banyak yang mendoakan keduanya untuk rujuk, apalagi mereka juga sering berbalas komentar di akun Instagram masing-masing.

"Makasih lho doanya, tapi kita enggak pernah tahu hari ini kita ngomong apa, besok kejadiannya seperti apa. Jadi, semua Tuhan yang atur nanti," ujar Gading.

Baca juga: Gisella Anastasia iri pada Gading Marten

Baca juga: Gading Marten belajar dari mantan demi Naga Bonar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar