counter

Gading Marten belajar dari mantan demi Naga Bonar

Gading Marten belajar dari mantan demi Naga Bonar

Gading Marten ditemui dalam jumpa pers film "Naga Bonar Reborn" di Jakarta, Selasa (20/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Gading Marten mengaku belajar tentang bahasa Batak dari mantan-mantan kekasihnya demi memerankan tokoh Naga Bonar dalam film "Naga Bonar Reborn".

"Kan mantan-mantan gue Batak semua," kata Gading saat ditemui dalam jumpa pers film "Naga Bonar Reborn" di Jakarta, Selasa.

Selain bahasa Batak, mantan suami Gisella Anastasia itu juga harus menguasai logat bahasa Melayu karena tokoh Naga Bonar berasal dari Sumatera Utara.

Baca juga: Sempat terganjal hak cipta, "Naga Bonar Reborn" siap rilis Oktober

"Gue lihat mamanya Gisel enggak begitu kalau ngobrol sama keluarga. Kayak.. ya cuma Melayu aja bukan kayak yang biasa kita lihat di film-film," ujar Gading yang mengaku belajar logat bahasa Melayu dari mantan ibu mertuanya.

Gading, dalam "Naga Bonar Reborn, memerankan Naga Bonar, seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jendral perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara.

Film ini juga dibintangi oleh Citra Kirana, Delano Daniel, Ence Bagus, Roy Marten, Ray Sahetapy, Donny Damara, Rita Matumona, Elly Sugigi, Robby Tremonti, Harry Ponto serta penampilan khusus Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

Baca juga: Gading Marten persiapkan buku fotografi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar