Jakarta (ANTARA) - Aktris Prisia Nasution paling senang mengenakan kebaya saat menghadiri pesta pernikahan atau kondangan, menurutnya kain dan kebaya adalah busana yang paling simpel.

"Paling simpel ke kondangan pakai kebaya, itu paling bener. Karena aku kain punya banyak, jadi atasan apa kayak dipadukan sama kain enggak pernah salah. Kalau rambut paling gampang di cepol," ujar Prisia usai jumpa pers film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat.

Pemain film "Sang Penari" ini mengaku kurang senang memakai gaun. Sebab busana seperti itu tidak bisa dikenakan berulang kali.

"Pakai kebaya sama kain itu paling gampang ketimbang dress. Kalau dress kayaknya sekali pakai, terus di foto, 'Ih masa sama lagi dress-nya'. Lebih mudah aja pakai kain dan kebaya, kayak bisa loose-loose aja kalau dress kayaknya gimana gitu," jelas Prisia.

Untuk urusan tata rias, istri dari Iedil Putra ini juga tidak ingin repot. Biasanya, dia hanya merias wajah dengan gaya yang simpel.

"Sendiri aja kecuali kayak acara besar mungkin manggil MUA, tapi kayak kawinan sendiri aja biar gampang. Paling 15 menit, paling kayak setiap hari juga aku enggak dandan. Kalau buat kondangan paling setengah," kata perempuan yang memulai karirnya dengan bermain FTV itu.

Baca juga: "Temen Kondangan", cerita sulitnya datang ke pernikahan mantan

Baca juga: Samuel Rizal beradu akting dengan Prisia Nasution di "Temen Kondangan"

Baca juga: Berperan jadi "wedding crasher", Kevin Julio tak suka ke pesta

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019