Pangeran Harry - Meghan Markle rayakan Natal di Kanada

Pangeran Harry - Meghan Markle rayakan Natal di Kanada

Pangeran Inggris Harry dan sang istri Meghan, Duchess of Sussex, menggendong putra mereka Archie. (REUTERS/Toby Melville)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan Duchess Meghan menghabiskan liburan enam minggu akhir tahun mereka di Kanada.

Para anggota kerajaan itu terbang ke Kanada bersama putra mereka Archie, yang berusia tujuh bulan, bulan lalu dan telah menghabiskan liburan rendah untuk bertemu teman-teman di negara itu.

Menurut surat kabar Daily Mail, ibu Meghan, Doria Ragland, akan terbang dari Los Angeles untuk menghabiskan Natal bersama Harry Meghan dan Archie.

Dilansir Reuters, seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan: "Seperti yang telah dilaporkan, Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan waktu pribadi bersama keluarga di Kanada.

"Keputusan untuk menempatkan diri di Kanada mencerminkan pentingnya negara Persemakmuran ini bagi mereka berdua.

"Duke of Sussex telah sering berkunjung ke Kanada selama bertahun-tahun, dan itu juga rumah bagi The Duchess selama tujuh tahun sebelum dia menjadi anggota Keluarga Kerajaan.

"Mereka menikmati berbagi kehangatan orang-orang Kanada dan keindahan pemandangan dengan putra mereka."

Meghan sebelumnya tinggal di Toronto saat berakting dalam serial TV "Suits" dan memiliki sejumlah teman dekat di Kanada.

Para sahabat yang berbasis di AS juga dikabarkan telah menuju ke Kanada untuk mengunjungi keluarga kerajaan itu.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail: "Mereka hampir tidak menginjakkan kaki ke luar rumah dan menikmati waktu bersama keluarga yang berkualitas."

Istana Buckingham sebelumnya mengumumkan bahwa pasangan itu tidak akan menghabiskan Natal ini dengan para anggota kerajaan lain di Sandringham.

Istana mengatakan: "Duke dan Duchess of Sussex ingin memperpanjang waktu bersama keluarga menjelang akhir bulan ini. Setelah menghabiskan dua Natal terakhir di Sandringham, pasangan kerajaan ini akan menghabiskan liburan tahun ini, sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess, Doria.

"Keputusan ini sejalan dengan preseden yang ditetapkan sebelumnya oleh anggota Keluarga Kerajaan lainnya dan mendapat dukungan dari Yang Mulia Ratu."


Baca juga: Helena Bonham Carter beri saran untuk Meghan Markle

Baca juga: Kim Kardashian sampaikan simpati kepada Pangeran Harry-Meghan Markle

Baca juga: Hubungan Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry merenggang?

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar