Billie Eilish ternyata sejak kecil idolakan Justin Bieber

Billie Eilish ternyata sejak kecil idolakan Justin Bieber

Billie Eilish di acara "Billboard Women in Music" di Los Angeles, California, AS, (12/12/2019) (REUTERS/MIKE BLAKE)

... aku mengenang itu selamanya."
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Billie Eilish mengakui bahwa ia sejak kecil merupakan seorang "Belieber", alias penggemar dari penyanyi Justin Bieber.

Melalui acara "The Late Late Show Carpool Karaoke James Corden", Eilish tak bisa menahan kebahagiaannya ketika menceritakan momen pertamanya saat bertemu Bieber di festival musik Coachella 2018.

"Sepanjang akhir pekan Coachella, aku berharap tak ada orang yang mengejutkan saya dengan Justin Bieber. Ketika aku menonton penampilan Ariana (Grande), ternyata dia (Bieber) ada di seberangku," kenang Eilish dikutip dari E!News, Sabtu.

"Dia hanya berdiri di sana. Dia bahkan tidak mendekati saya. Dia hanya berdiri lima kaki dariku, diam," lanjut pelantun lagu "Bad Boy" itu.

Peraih penghargaan Woman of the Year versi Billboard itu lalu mengatakan ia bersyukur bisa terus mengenang hal tersebut karena pengunjung dan penggemar di Coachella beramai-ramai merekam momen itu.

"Untungnya, sesama pengunjung konser menangkap pertemuan yang luar biasa ini di video, sehingga aku mengenang itu selamanya," ujar Eilish.

Gadis yang baru saja menginjak usia 18 tahun itu kemudian membuktikan bahwa dia masih yang merupakan Belieber nomor satu dengan menyanyikan lagu "Baby" milik Bieber dengan sempurna bersama James Cordon.

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar