Kemarin, "Gundala" akan tayang di Malaysia hingga Galaxy Fold

Kemarin, "Gundala" akan tayang di Malaysia hingga Galaxy Fold

Cuplikan "Gundala" (2019). (IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Film pertama untuk semesta "Jagat Bumi Langit", "Gundala" bakal diputar pada sejumlah bioskop di Kuala Lumpur, Malaysia.

  Sementara Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan akan menghadirkan Galaxy Fold di sejumlah gerai resmi Samsung.

  Berikut ini beberapa berita pada Minggu (22/12) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

  1. "Gundala" bakal tayang di Kuala Lumpur

  Film asal Indonesia produksi bersama bersama Screenplay Films dan BumiLangit Studios, "Gundala" bakal diputar pada sejumlah bioskop di Kuala Lumpur pada 26 Desember 2019.

  2. Tips turunkan berat badan untuk orang berusia 50 tahun ke atas

  Seiring bertambahnya usia, menjaga kebugaran tubuh menjadi hal sulit dan mereka yang berusia di atas 50 tahun perlu berusaha lebih keras jika ingin menurunkan berat badan atau mempertahankan bobot normal.

  3. Twitter temukan kerentanan keamanan pada aplikasi Android

  Twitter mengatakan baru-baru ini telah menemukan dan memperbaiki masalah kerentanan keamanan dalam Twitter untuk Andorid.

  4. "Pre-order" berakhir, Samsung akan hadirkan Galaxy Fold di gerai resmi

  Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa pemesanan dahulu atau pre-order terakhir Galaxy Fold telah resmi ditutup pada hari Sabtu (21/12) pukul 24.00 WIB, dan akan menghadirkan perangkat tersebut di sejumlah gerai resmi Samsung.

  5. Lebih dekat dengan Baleno Generasi ke-6, ini spesifikasinya

  Suzuki Indonesia merilis Baleno Generasi keenam yang mengedepankan "Liquid Flow Design" untuk tampilan yang lebih premium dan sporty pada Jumat (20/12) di Jakarta. Ini dia spesifikasinya

   

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar