Liga 1 Indonesia

Omid Nazari tegaskan bertahan di Persib Bandung

Omid Nazari tegaskan bertahan di Persib Bandung

Cuplikan insta story Omid Nazari yang diunggah Kamis (26/12). (ANTARA/Istagram)

I've my decision about where I'll be playing for next season
Jakarta (ANTARA) - Gelandang berkewarganegaraan Filipina, Omid Nazari, menegaskan akan bertahan di Persib Bandung pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Melalui akun Instagram miliknya, Kamis, Omid menyatakan bahwa ia memiliki pengalaman yang menyenangkan selama setengah musim bermain untuk Persib pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dan ia telah membuat keputusan soal masa depannya.

"So I've my decision about where I'll be playing for next season, and...(Jadi, saya telah membuat keputusan tentang di mana saya akan bermain untuk musim depan, dan..)," tulis Omid membuka Instastory yang diunggahnya.

Pada halaman berikutnya ia menulis, "1st year was so nice, let's do it twice!" (Tahun pertama begitu menyenangkan, mari kita lakukan lagi).

Baca juga: Manajemen Persib tunggu rekomendasi pelatih soal kepastian pemain

Penegasan Omid tersebut memastikan bahwa ia menjadi pemaIn asing yang telah sepakat memperpanjang kontrak dengan Persib.

Sinyal Omid dipertahankan Persib sebenarnya sudah dikatakan oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar beberapa waktu lalu. Gelandang bertahan kelahiran Swedia itu dinilai sangat berkontribusi dan tampil konsisten sejak didatangkan pada paruh musim 2019.

Pemain bernomor punggung 91 ini telah menyumbangkan satu gol dan tiga assist dari 17 penampilannya bersama Persib.

Gol Omid Nazari dicetak ketika Maung Bandung menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Persib Bandung istirahatkan nomor punggung 24

Dengan bertahannya Omid, Persib sudah memastikan dua pemain asing untuk musim 2020. Satu pemain lagi adalah bek tengah Nick Kuipers. Pemain asal Belanda ini masih menyisakan masa kontrak setahun lagi bersama Maung Bandung.

Sementara itu rekan senegara Kuipers, Kevin van Kippersluis, tidak diperpanjang kontraknya karena dinilai kurang berkontribusi mengangkat permainan Persib selama putaran kedua liga 1 Indonesia 2019.

Persib sebenarnya masih memiliki satu pemain asing, yakni Ezechiel Ndouassel yang menandatangani kontrak hingga akhir 2020. Namun, seperti dikabarkan Umuh Muhtar, Ezechiel telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kerjasama dengan Persib Bandung.

Baca juga: Umuh kecewa target Persib Bandung masuk lima besar tak terwujud

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemkot Bandung izinkan Persib gelar pertandingan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar