Bli ganteng @gavinkwanasdit tahun baru mudik ke Bali. Swasti Prapta @gavinkwanasdit
Jakarta (ANTARA) - Bali United langsung bergerak cepat dalam merekrut pemain untuk mengarungi Liga 1 Indonesia dan kualifikasi Liga Champions Asia 2020 dengan mendatangkan Gavin Kwan Adsit.

Rekrutmen mantan pemain Barito Putera itu dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi Bali United FC pada Sabtu malam.

"Bli ganteng @gavinkwanasdit tahun baru mudik ke Bali. Swasti Prapta @gavinkwanasdit," tulis dalam laman akun baliunitedfc.
 

Baca juga: Hariono gabung Bali United

Gavin Kwan menjadi rekrutan kedua Serdadu Tridatu pada Desember ini setelah legenda Persib Bandung Hariono yang sudah lebih dulu resmi mengenakan baju Bali United.

Bergabungnya sang legenda hidup ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan karena Hariono tidak pernah diisukan bakal satu tim dengan Ilja Spasojevic cs.

Bahkan proses perkenalan dilakukan secara unik, Bali mengunggah percakapan dalam grup Whatsapp perihal bocornya akuisisi Hariono itu.

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokalnya yakni Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.

Baca juga: Bali United dan mereka yang tersungkur

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019