Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Vidi Aldiano menghabiskan sisa waktu di tahun 2019 bersama sang mantan kekasih, aktris Sheila Dara.

Setelah keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi kanker ginjalnya, Vidi terlihat merayakan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekatnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Food coma. . Menyambut pergantian tahun 2020 bersama keluarga besar. How bout you guys?

A post shared by #ʀᴇᴀᴅʏғᴏʀʟᴏᴠᴇ (@vidialdiano) on


"Food coma. Menyambut pergantian tahun 2020 bersama keluarga besar. How bout you guys?" tulis Vidi melalui akun Instagram-nya bersama foto kebersamaannya dengan Sheila.

Selain mengunggah fotonya bersama Sheila, Vidi juga berfoto bersama keluarga besarnya, termasuk kedua orangtuanya, dalam acara pergantian tahun yang dihadiri orang-orang terkasih.

Lewat Instagram Stories, Vidi juga berbagi video keseruan perayaan malam tahun baru yang diisi dengan makanan-makanan lezat hingga karaoke bersama.

Ini bukan pertama kalinya Sheila dan Vidi memperlihatkan kebersamaan mereka. Pada Agustus 2019, Vidi juga mengunggah fotonya menyanyi berdua Sheila di atas panggung.

Walaupun sudah tidak berpacaran, Vidi dan Sheila mengaku masih menjalin hubungan baik di antara keduanya.

Sementara itu, Vidi dan Sheila tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Vidi baru saja menjalani perawatan di Singapura terkait kanker ginjal, sedangkan Sheila tengah berada di promosi film terbarunya, "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI).

Baca juga: Sheila Dara doakan kesehatan Vidi Aldiano lekas pulih

Baca juga: Vidi Aldiano umumkan idap kanker ginjal

Baca juga: Nino RAN bersyukur kanker Vidi Aldiano dideteksi dini

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020