Liga 1 Indonesia

Persita Tangerang lepas sejumlah pemain veteran

Persita Tangerang lepas sejumlah pemain veteran

Asri Akbar (depan), salah satu veteran yang dilepas Persita Tangerang. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/am.

Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang secara resmi mengumumkan telah melepas sejumlah pemain veterannya dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020 mendatang.

Adapun pemain yang dilepas seperti pemain belakang bekas timnas Indonesia, M. Roby, gelandang pengangkut air, Asri Akbar, serta bekas pemain Persija Jakarta, Amarzukih.

Dilepasnya para pemain syarat pengalaman itu diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi Persita Tangerang, meski mereka berkontribusi besar membawa tim berjuluk Laskar Cisadane itu promosi ke Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Persita-Persik Kediri pastikan promosi ke Liga 1 Indonesia 2020

Selain melepas tiga pemain itu, Persita melakukan perombakan besar-besaran dengan tak memperpanjang kontrak delapan pemain lainnya.

Nama-nama itu seperti Habibi, Arianto, Asep Budi Santosa, Diego Banowo, Novrianto, Yus Arfandi, Sadam Silvano, dan Jecky Arisandi.

Manajemen Persita juga mengumumkan pemain yang tetap akan menjadi bagian tim musim 2020. 12 Nama dipastikan tetap dipertahankan pelatih Widodo C. Putro.

Sebelumnya, Persita telah mengikat dua pemain lokal yang pada musim lalu membela Persik Kediri yakni M. Edo Firmansyah dan Taufik Febriyanto. Sejumlah nama pun kini tengah dikait-kaitkan untuk bisa didaratkan ke Tangerang, salah satunya Hamka Hamzah.

Persita juga dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Kyrgistan, Tamirlan Kozubaev. Jika transfer berhasil, maka pemain bertahan itu akan menjadi pemain asing pertama Persita pada bursa transfer musim ini.

Baca juga: Manajemen Persipura tunggu rekomendasi pemain dari pelatih

Baca juga: Madura United tandatangani kontrak dengan 23 Pemain

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Papua mulai bertugas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar