Liga Inggris

Newcastle United tertarik pinjam Lookman dari Leipzig

Newcastle United tertarik pinjam Lookman dari Leipzig

Gelandang serang RB Leipzig Konrad Laimer (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama Lookman dan rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Zenit St. Petersburg dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (23/10/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Annegret Hilse)

Jakarta (ANTARA) - Newcastle United tertarik untuk merekrut pemain sayap RB Leipzig, Ademola Lookman, dan klub Liga Inggris itu diperkirakan segera melakukan penawaran peminjaman dengan opsi membeli.

Pemain sayap itu masuk dalam daftar prioritas Newcastle, dan klub sedang mempertimbangkan tawaran awal pinjaman untuk pemain berusia 22 tahun tersebut sampai akhir musim, demikian dilansir Skysports, Rabu.

Baca juga: Lookman dikontrak permanen RB Leipzig dari Everton

Lookman menandatangani kontrak lima tahun di Leipzig pada musim panas lalu setelah klub tersebut terkesan dengan penampilannya selama masa pinjaman di klub pada tahun 2017-2018.

Dia mencetak lima gol dalam 11 pertandingan liga sepanjang periode enam bulan itu, tetapi kali ini dia harus berjuang untuk mendapatkan peluang tampil di tim utama.

Lookman bermain total 200 menit saja untuk musim saat ini dan di pertandingan Liga Jerman hanya berkesempatan tampil satu kali.

Baca juga: Newcastle ditahan seri 1-1 oleh klub divisi tiga Rochdale

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar