Bandung (ANTARA) - Pelatih kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos mengikuti sesi latihan perdananya dengan memberi porsi latihan kepada tiga kiper tim Maung Bandung.

Porsi latihan tersebut diberikan kepada I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, dan Aqil Savik. Menurutnya, tiga kiper tersebut memiliki kualitas yang baik untuk mengarungi musim 2020.

Baca juga: Luizinho Passos berambisi bentuk kiper Persib jadi benteng tangguh

"Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan kita punya kiper muda Aqil, dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," kata Passos di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat.

Sebagai pelatih kiper baru Maung Bandung, ia mengaku sangat antusias untuk menghadapi tantangan baru. Mantan pelatih kiper Borneo FC itu menilai bahwa melatih Persib adalah sebuah tantangan, karena Maung Bandung merupakan salah satu klub besar di Indonesia.

Baca juga: Persib Bandung rekrut pelatih kiper Luizinho Passos

"Persib adalah tim yang besar di Indonesia, sangat bagus. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di musim 2020," kata pria asal Brasil itu.

Menyinggung rumor bursa transfer yang akan menghadirkan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib, ia mengaku belum mengetahui hal tersebut.

Baca juga: Persib gelar latihan Jumat jelang pramusim ke Malaysia

Ia mengaku hanya bertugas sebagai pelatih kiper untuk kiper yang ada. Selebihnya, adalah kewenangan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. "Mungkin lebih bagus untuk tanya soal Teja ke direktur. Saya hanya melatih untuk kiper di sini," katanya.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020