Kemarin, WNI Hongkong waspadai pneumonia berat hingga bantuan Kemsos

Kemarin, WNI Hongkong waspadai pneumonia berat hingga bantuan Kemsos

(kiri ke kanan) Menteri Sosial Juliari P Batubara didampingi Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos Harry Hikmat meninjau lokasi banjir di Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO Humas Linjamsos.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin tidak begitu banyak mendapat perhatian dengan adanya operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Namun berita terkait pneumonia berat dan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Jabodetabek dan Lebak tetap menjadi perhatian.

Berikut berita humaniora kemarin yang mendapat perhatian:

WNI di Hong Kong diimbau waspadai wabah pneumonia berat

Warga negara Indonesia di Hong Kong diimbau untuk selalu mewaspadai infeksi paru-paru menular (pneumonia) berat yang sedang mewabah di Wuhan, China.

Simak berita lengkapnya di sini.

BPBD Sleman kewalahan penuhi permintaan evakuasi sarang tawon vespa

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kewalahan memenuhi permintaan bantuan evakuasi sarang tawon vespa dari warga karena personelnya terbatas.

Berita lengkapnya dapat dibaca di sini.

Kemensos salurkan Rp15 miliar ke daerah banjir Jabodetabek dan Banten

Kementerian Sosial (Kemensos) sudah menyalurkan bantuan senilai hampir Rp15 miliar untuk mendukung penanganan dampak banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan Jabodetabek dan Banten pada awal tahun.

Berita selengkapnya di sini.

Warga Depok heboh mencium bau gas menyengat

Sejumlah warga Kota Depok Jawa Barat heboh mencium bau gas menyengat di sekitar wilayah Beji Timur, kejadian bau gas ini tercium warga pada Jumat sore.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Azis Andriansyah di Depok, Jumat mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa ada yang mencium bau gas, selanjutnya petugas dari Jargas (Jabar Energy) Bekasi dan Depok mengecek matrik gas alam di wilayah Beji Timur.

Bagaimana berita selengkapnya? Simak di sini.

 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mengenal Vespa Affinis, tawon penyengat yang mematikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar