Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" pertemukan Iwan Fals dan Slank

Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" pertemukan Iwan Fals dan Slank

Sejumlah penyanyi dan musisi yang terlibat dalam Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel berfoto bersama usai jumpa pers di Jakarta, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Reno Esnir/ama/pri.

Jakarta (ANTARA) - Dua legenda musik Indonesia, Iwan Fals dan Slank akan dipertemukan dalam konser bertajuk "Akhir Kisah Cinta Si Doel" yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Januari 2020.

Konser ini diselenggarakan dalam rangka menyambut pemutaran film "Si Doel The Movie". Selain itu, Armada dan Wizzy yang mengisi lagu tema film "Si Doel The Movie" turut meramaikan konser ini.

"Saya berterima kasih kepada bang 8wan, Slank, dan Armada yang akan meramaikan konser ini yang rencananya digelar 17 Januari 2020 pukul 10 malam," kata Rano Karno selaku pemain dan sutradara "Si Doel The Movie" dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Rano Karno mengungkapkan awalnya lokasi konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" diadakan di Monas. Namun terkendala masalah teknis yang mengharuskannya memindahkan lokasi konser.

"Awal pertama konser ini di Monas. Karena teknis, gambar tidak bagus, akhirnya pilih Museum Fatahilah tapi kita takut hujan. Akhirnya masuk ke studio. Soal fans Slank dan Iwan bisa hadir enggak? bisa mungkin tapi terbatas. Besok kita bikin di studio," ujarnya.

Iwan Fals sebagai salah satu pengisi acara mengaku senang bisa diajak terlibat dalam konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel". Apalagi dia termasuk salah satu penggemar sinetron "Si Doel".

"Pernah nonton zaman almarhum Benyamin. Intinya saya ingin ucapkan terima kasih sama Falcon, Si Doel, juga Rano yang telah menemani kita selama 27 tahun," ucap Iwan Fals.

Film "Si Doel The Movie" sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini diperankan oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, dan Ahmad Zulhoir.

Baca juga: Baim Wong harap Si Doel pilih Zaenab

Baca juga: Maudy Koesnaedy sempat jenuh perankan Zaenab

Baca juga: Si Doel siap memilih setelah 27 tahun, Sarah atau Zaenab?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bang Doel dan Atun sambangi Newsroom ANTARA promo Si Doel The Movie 2

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar