Baim Wong harap Si Doel pilih Zaenab

Baim Wong harap Si Doel pilih Zaenab

Aktris Maudy Kusnaedi (kanan) bersama Aktor Rano Karno (tengah) dan Aktris Cornelia Agatha (kiri) menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pesinetron Baim Wong berharap Doel akan memilih Zaenab, ketimbang Sarah dalam film terakhir "Si Doel".

"Kalau dulu, zamannya saya masih SMP, saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaenab saja. Enggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita,sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok," kata Baim Wong dalam keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis.

Usai menonton trailer film " Akhir Kisah Cinta Si Doel" yang merupakan film penutup seri "Si Doel", Baim Wong mengaku sedih karena kisah cinta Si Doel yang sudah sangat lekat dengannya sejak kecil harus tamat.

"Secara keseluruhan gua melihat trailer-nya, gua sedih ya," kata suami Paula Verhoeven itu.

Baca juga: Si Doel siap memilih setelah 27 tahun, Sarah atau Zaenab?

Baca juga: Rano Karno sempat ingin sudahi "Si Doel" saat Benyamin meninggal


Meski demikian, sebagai penonton setia sinetron Si Doel sejak duduk dibangku SMP, Baim Wong sangat penasaran dengan akhir kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab.

"Bikin penasaran banget, si Doel maunya dengan siapa? Dan apalagi, tadi Zaenabnya juga hamil. Malah setelah lihat trailer-nya, saya jadi pingin tahu, si Doel ini akan memilih siapa?" kata dia.

Film "Akhir Kisah Cinta Si Doel" akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.

Film masih mempertahankan pemain-pemain lama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Baca juga: Maudy Koesnaedy sempat jenuh perankan Zaenab

Baca juga: Mak Nyak hafalkan naskah sebelum syuting "Si Doel"

Baca juga: Atun pilih Sarah atau Zaenab? Ini jawaban Suti Karno

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bang Doel dan Atun sambangi Newsroom ANTARA promo Si Doel The Movie 2

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar