Atun pilih Sarah atau Zaenab? Ini jawaban Suti Karno

Atun pilih Sarah atau Zaenab? Ini jawaban Suti Karno

Aktor pemeran Doel, Rano Karno (kiri) bermain gitar didampingi aktris pemeran Atun, Suti Karno saat mempromosikan film Si Doel The Movie 2 di Kantor Berita Antara, Wisma Antara, Jakarta, Jumat (3/5/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Pesinetron Suti Karno, pemeran karakter Atun dalam serial "Si Doel Anak Sekolah" mengungkapkan pilihannya pada wanita yang pantas bersanding dengan tokoh Bang Doel yang diperankan Rano Karno yaitu Sarah (Cornelia Agatha) atau Zaenab (Maudy Koesnaedi).

"Kalau dulu, mungkin saya memilih Sarah. Sarah jelas memperbaiki keturunan dalam segi ekonomi pastinya. Sarah orang kaya, baik, suka ngasih Atun oleh-oleh. Logikanya begitu, saat usia Atun masih muda," ujar Suti dalam kunjungan "Si Doel The Movie 2" di Wisma Antara di Jakarta, Jumat (3/5).

Namun, Suti mengatakan tokoh Atun tidak lagi memilih Sarah. Selama 14 tahun, Sarah pergi tanpa kata, tanpa kabar, meninggalkan Doel dan keluarganya, termasuk Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) yang sakit.

Sementara Zaenab, lanjut Suti, memilih bersama Doel sembari merawat Mak Nyak.

"Orang yang mendampingi Bang Doel (adalah) Zaenab. Yang mengurus enyak, Zaenab. Masa begitu Sarah tiba-tiba datang, kami langsung mendukung dia. Enggak punya hati nurani dong," tutur dia seraya tertawa.

Baca juga: Garap "Si Doel 2", Rano Karno merasa diteror tim Sarah maupun Zaenab

Suti mengatakan, dalam "Si Doel the Movie 2" yang akan tayang pada Juni, akan ada dialog Atun yang menyinggung pilihannya terhadap pasangan tokoh Doel.

Adik kandung Rano Karno itu mengaku tidak mempermasalahkan pilihan penonton yang terbagi menjadi dua tim, tim Sarah dan tim Zaenab. Penonton bebas menentukan pilihan mereka.

Suti pun menyerahkan kepada Rano sebagai sutradara terkait scene spesial Atun dan keluarga dalam film "Si Doel" berikutya.

"Si Doel the Movie 2" merupakan jembatan untuk keputusan akhir Doel dalam menetapkan cintanya. Rano mengatakan ada banyak momentum emas dalam film itu.

"(Film) ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana, seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Film ini lebih padat untuk dramanya," ujar Rano.

Baca juga: Adakah nostalgia dalam "Si Doel the Movie 2"?

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bang Doel dan Atun sambangi Newsroom ANTARA promo Si Doel The Movie 2

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar