Unggah video menangis, Raline Shah : Itu bagian audisi

Unggah video menangis, Raline Shah : Itu bagian audisi

Raline Shah saat ditemui di Jakarta, Selasa (14/1/2020). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Raline Shah membuat warganet heboh setelah mengunggah video menangis di akun Instagram pribadinya, yang menurutnya hanya bagian dari audisi film.

"Itu bagian dari audisi. Aku ngerasa kok di Instagram orang posting happy semua. Bagaimana kalau aku video atau foto pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial kan aku orangnya aneh. Hahaha," kata Raline Shah saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Akibat unggahan itu, Raline mengaku banyak mendapat tanggapan dari warganet hingga teman terdekat yang menanyakan kondisi dirinya.

"Komentarnya pastinya oh so sweet gitu, oh kasian ya. Padahal bukan itu yang saya harapkan. Kadang kan saya upload enggak banyak mikir," kata dia.

Bahkan rekan sesama selebritas juga banyak yang terkejut dengan unggahan video menangis Raline Shah.

"Baim Wong sampai bilang lu mana pernah nangis kok tumben video, makanya aku enggak pernah, video. hahaha. Baim Wong salah satu teman baik saya jadi dia kenal banget sama aku," tuturnya.

"Emang kan manusia menangis juga, kenapa kita harus nunjukin senyum doang, pas senang doang, kenapa enggak kita tunjukin kita manusia bisa nangis bisa sedih, bisa terharu," tambah Raline Shah.

Baca juga: Berakting jadi polisi bikin Raline Shah piawai pegang senjata

Baca juga: "Police Evo", Film laga pertama Raline Shah

Baca juga: Berperan jadi orang susah, Raline Shah harus lakukan observasi ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar