Realme Buds Air tiba dengan enam keunggulan

Realme Buds Air tiba dengan enam keunggulan

Realme meluncurkan Buds Air di Jakarta, Rabu (15/1/2020). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Perangkat True Wireless Stereo (TWS) milik Realme, Buds Air, akhirnya dirilis di Indonesia, menjadi lompatan wireless dengan membawa enam keunggulan.

“Tak hanya desain tapi tekno juga penting bagi Realme, tidak hanya device tapi juga aksesories. Sebelumnya, Realme telah meluncurkan Buds dan Buds Wireless, kini meluncurkan Buds Air,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Realme 5i resmi meluncur di Indonesia, baterai 5000mAh

Baca juga: Realme luncurkan X50 5G


Keunggulan pertama adalah koneksi on/off cepat dengan membuka tutup case terkoneksi otomatis. Untuk pengalaman pengguna yang seamless, Realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas.

Selanjutnya, Realme Buds Air dipersenjatai chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Teknologi selanjutnya adalah Buds Air dibekali real-time dual-channel transmission untuk mengoperasikan masing-masing earbud secara independen.

Buds Air dibekali Gaming Mode untuk pemutaran game dan video dioptimalkan untuk mengurangi latensi sebesar 51 persen, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai ENC (Environment Noise Cancellation technology) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang.

Realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas, yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan.

“Realme Buds Air dapat bertahan 3 jam untuk sekali pemakaian, total 17 jam total pemakaian, dapat di-charge dengan memasukkan ke case,” ujar Felix.

Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu kuning, hitam dan putih, Realme Buds Air dibandrol dengan harga Rp899 ribu, yang akan ditawarkan dengan harga Rp599 ribu pada flash sale 20 dan 23 Januari secara online di web Realme dan Shopee.

Baca juga: Bocoran Realme Buds Air

Baca juga: Spesifikasi Realme "Buds Wireless"

Baca juga: Kerja sama bareng Alan Walker, Realme kenalkan "Buds Wireless"


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar