Tenis

Pliskova maju ke babak kedua Australia Terbuka

Pliskova maju ke babak kedua Australia Terbuka

Petenis Republik Ceko Karolina Pliskova merayakan kemenangan dalam pertandingan melawan petenis Prancis Kristina Mladenovic di Melburne Park, Australia, pada 21 Januari 2020. (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan kedua Karolina Pliskova merajalela pada set pertama namun kesulitan pada set kedua ketika menyingkirkan Kristina Mladenovic 6-1 7-5 di Rod Laver Arena pada Selasa, untuk memastikan maju ke babak kedua Australian Open atau Australia Terbuka.

Baca juga: Djokovic lewati putaran pertama, hujan ganggu Australia Open

Pliskova dari Ceko, yang akan menantang pemenang laga Laura Siegemund dari Jerman melawan petenis wildcard Amerika Coco Vandeweghe, memaksa Mladenovic melakukan banyak kesalahan sendiri.

Ketika set pertama berakhir dalam tempo 25 menit, Mladenovic yang berusia 26 tahun bangkit menaikkan tempo tandingnya pada set kedua. Petenis Prancis berbalik memojokkan Pliskova.

Baca juga: Naomi Osaka melangkah ke putaran kedua Australian Open
Baca juga: Australia Open dimulai sesuai jadwal setelah asap mereda


Tetapi servis petenis Ceko itu malah meningkat dan setelah mengalami beberapa kali kesulitan dia merebut tiga gim terakhir untuk mengakhiri pertandingan ini dalam waktu satu jam 24 menit, demikian Reuters.

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Di hadapan pengusaha Australia, Jokowi sebut Indonesia terbuka untuk berbisnis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar