Rayakan Imlek, Thamrin 10 hadirkan Festival Chinese Food

Rayakan Imlek, Thamrin 10 hadirkan Festival Chinese Food

Tenant Festival Chinese Food di Thamrin 10,Kamis (23/1/2020) (ANTARA/ Livia Kristianti)

Pengunjung yang datang juga nantinya akan disapa oleh 'Koko-Cici' yang menggunakan kostum imlek agar suasana perayaan tahun tikus logam itu semakin terasa di Thamrin 10 mulai Kamis sore hari ini
Jakarta (ANTARA) - Thamrin 10 sebagai fasilitas publik berupa taman dan tempat makan di Jakarta Pusat menyediakan acara kuliner bertemakan 'Festival Chinese Food' untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina 2571.

Festival Chinese Food itu diisi oleh 18 pedagang makanan khas China yang berasal dari UMKM serta komunitas pedagang makanan Chinese Food yang didukung oleh Chef Republic.

"Chinese Food Festival ini buka dari pukul 17.00 sampai 22.00 WIB," kata Supervisor Event dan Marketing Thamrin 10 Irman saat dihubungi, Kamis.

Makanan yang tersedia mulai dari jajanan ringan seperti dimsum, wonton, ataupun bacang hingga makanan berat seperti bakmi, kwetiau siram, bihun goreng chinese, cwi mi, lontong cap go meh, ayam kungpao.
Ornamen imlek terpasang di tempat makan Thamrin 10,Kamis (23/1/2020) (ANTARA/ Livia Kristianti)

Pengunjung yang datang juga nantinya akan disapa oleh 'Koko-Cici' yang menggunakan kostum imlek agar suasana perayaan tahun tikus logam itu semakin terasa di Thamrin 10 mulai Kamis sore hari.

Baca juga: Imlek 2571, pertama kali DKI fasilitasi kegiatan masyarakat Tionghoa

Baca juga: Sambut Imlek, Klenteng Petak Sembilan sucikan rupang Dewi Kwan Im

Baca juga: Habiskan liburan Imlek di Jakarta? Cek daftar atraksi seru di mal


"Nanti akan ada dua pasang koko- cici yang wara- wiri menggunakan kostum imlek mengucapkan salam dan menyapa pengunjung," kata Irman.

Promo menarik juga ditawarkan oleh tenant yang berjualan secara tetap di Thamrin 10 seperti potongan sepuluh persen untuk minuman di Haws Kitchen, tambahan satu buah martabak mini di Martabak Cimplung Top, serta diskon minuman dan makanan di Kedai 157 sebesar 10 dan 5 persen bagi pengunjung yang berbaju merah.

Tidak hanya itu nantinya mulai Jumat (24/1) akan ada lampion raksasa serta pohon permohonan hingga perayaan Cap Go Meh.

Selain itu ada juga pertunjukan barongsai yang akan menghibur pengunjung mulai Jumat (24/1).

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Thamrin 10 tempat baru untuk kumpul sambil wisata kuliner

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar