Liga 1 Indonesia

Manajemen Persija sudah datangkan pemain bagus

Manajemen Persija sudah datangkan pemain bagus

Para pemain Persija Jakarta berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Latihan yang dipimpin pelatih Sergio Farias itu menjadi persiapan skuat berjuluk Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020. ANTARA/Michael Siahaan

Jakarta (ANTARA) - Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman mengatakan, manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran sudah mendatangkan pemain-pemain bagus di awal tahun 2020.

"Saya pikir mereka berkualitas bagus dan memiliki sikap yang baik," kata Maman di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Menurut pesepak bola berusia 37 tahun itu, Persija mempunyai modal apik untuk bersaing di Liga 1 Indonesia 2020.

Baca juga: Sebelum direkrut kembali Persija, Maman sempat berpikir bela klub lain

Saat ini, lanjut Maman, yang diperlukan adalah mentalitas juara dan pantang menyerah.

"Kami harus percaya diri untuk kembali berprestasi," kata dia.

Persija Jakarta sudah mendatangkan empat pemain lokal baru untuk mengarungi musim 2020 yaitu Alfath Faathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim dan Evan Dimas.

Selain mereka, Macan Kemayoran juga mengembalikan Maman Abdurrahman ke skuat setelah kontraknya sempat tidak diperpanjang oleh Persija pada akhir musim 2019.

Baca juga: Maman Abdurrahman tak asing dengan metode latihan Sergio Farias

Persija saat ini masih mengincar satu pemain asing anyar, melengkapi tiga nama luar negeri yang sudah memperkuat tim yakni Marko Simic, Rohit Chand dan Marco Motta.

Persija sendiri menargetkan menjadi juara Liga 1 Indonesia 2020, mengulangi prestasi serupa yang mereka raih di tahun 2018.

Baca juga: Persija kirim pemain dan pelatih ke Spanyol

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Persebaya juara Piala Gubernur Jatim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar