HELSINKI, 9 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Comptel Corporation (OMX Helsinki: CTL1V), pemimpin dalam penjualan Perangkat Lunak Pendukung Operasi (OSS), hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut berhasil meraih Penghargaan Penjual OSS Terbaik Tahun Ini, dalam ajang Penghargaan Pilihan Pembaca Telecom Asia. Telecom Asia menyelenggarakan program penghargaan ini sebagai pengakuan atas berbagai inovasi di bidang teknologi dan kontribusi perusahaan itu bagi para penjual terbaik sektor telekomunikasi di Asia Pasifik.

     Para nominator yang masuk dalam program Penghargaan Pilihan Pembaca Telecom Asia ke-11 tersebut dipilih oleh 78 anggota juri yang terdiri dari para analis, konsultan dan  eksekutif industri papan-atas. Tim redaksi Telecom Asia kemudian memilih para finalis dari tiap-tiap kategori dan membuka pemungutan suara bagi para pelanggannya melalui penyedia jasa online yang ada di seluruh Asia.

     "Kami mempunyai dedikasi untuk memberdayakan berbagai layanan komunikasi sebagai upaya meningkatkan daya saing pasar telekomunikasi," kata Mika Korpinen, Wakil Presiden Comptel Asia Pasifik. "Dengan Comptel Dynamic OSS(TM), para penyedia jasa informasi mampu menyebarkan layanan terbarunya secara efisien serta menjamin kinerjanya. Kami merasa terhormat atas pengakuan komitmen kami bagi industri telekomunikasi, khususnya di Asia Pasifik."

     Dengan pengalaman dalam pelaksanaan, perantara dan pemuatan, Comptel memberikan solusi perangkat lunak bagi lebih dari 280 pelanggannya di seluruh dunia. Comptel Dynamic OSS didesain untuk membantu para penyedia jasa informasi mewujudkan target-target pertumbuhan bisnisnya, dan mencapai kreasi layanan dan menjalankan tujuan-tujuan bisnisnya. Comptel juga memonitor dan membahas tren-tren perkembangan terkini bersama para pelanggan, mitra dan analis industri, mengembangkan hubungan kerja sama jangka panjang dan memperkenalkan berbagai solusi yang fleksibel dan terbaru.

     Untuk mengetahui nama-nama para pemenang Penghargaan Pilihan Pembaca Telecom Asia tahun ini dan informasi lainnya, silahkan lihat di http://www.telecomasia.net/static.php?section=readerawards08.

     Comptel Corporation akan tampil dalam TM Forum's Management World Asia, pada 12-15 Januari 2009 di Raffles City Convention Centre, Singapura.

     Tentang Comptel Corporation
     Comptel menampilkan solusi Comptel Dynamic OSS, yang memungkinkan para penyedia layanan telekomunikasi mampu mengirim layanan dengan fleksibel dan efektif. Comptel berpengalaman dalam hal penyimpanan, provisi dan aktivasi, mediasi dan pemberdayaan para penyedia layanan telekomuniasi untuk selalu fokus dalam pengiriman layanan yang inovatif. Comptel telah memberikan solusi bagi 280 klien dengan 500 juta pelanggan yang tersebar di 85 negara. Perusahaan mencatat penjualan bersih sebesar 82,4 juta Euro pada tahun 2007. Comptel didirikan pada tahun 1986 dan tahun ini memperoleh predikat spesialis Axiom System bagi Internet Provider (IP) yang berbasis di Inggris Raya. Setelah akusisi, kelompok usaha Comptel Corporation kini mempunyai 630 pegawai di 18 negara. http://www.comptel.com.

     SUMBER: Comptel Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2008