Kemarin, perayaan Imlek artis hingga Mistubishi tawarkan cek gratis

Kemarin, perayaan Imlek artis hingga Mistubishi tawarkan cek gratis

Ribuan lampion menghiasi Vihara Meitraya Medan dalam memeriahkan Imlek. (ANTARA/Cindy Yulvika)

Jakarta (ANTARA) - Para artis rayakan Imlek dengan makan-makan hingga pulang kampung, perjalanan seni visual The Jadugar lewat buku, Mitsubishi tawarkan cek gratis dan diskon suku cadang di musim hujan, Google buat AirDrop versi Android hingga manfaat jeda pada latihan fisik menjadi berita kemarin  yang layak dibaca.

1. Para artis rayakan Imlek tahun ini, makan-makan hingga pulang kampung
Para pesohor Tanah Air turut merayakan Tahun Baru Imlek 2020 yang jatuh pada pengujung Januari 2020. Salah satunya, Morgan Oey yang mengunggah fotonya bersama keluarga yang kompak mengenakan busana berwarna merah.

2. Mengulik perjalanan seni visual The Jadugar lewat buku terbarunya
Seniman video The Jadugar yang digawangi Anggun Priambodo dan Henry "Betmen" Foundation menceritakan lika-liku perjalanan, kiprah, dan arsip karya mereka lewat buku "The Jadugar: 15 Tahun Mengobrak-abrik Video Musik Indonesia" yang diluncurkan di Jakarta, Sabtu.

3. Mitsubishi tawarkan cek gratis dan diskon suku cadang di musim hujan
Untuk memastikan kendaraan pelanggannya siap menghadapi musim hujan, Mitsubishi Indonesia menawarkan cek gratis dan diskon beberapa suku cadang bagi pemilik kendaraan penumpang berlogo merek tiga berlian ini.

4. Google buat AirDrop versi Android
AirDrop merupakan salah satu fitur yang paling berguna dan nyaman digunakan di dalam ekosistem Apple, dan kini Google tampaknya mencoba menghadirkan fitur tersebut di Android.

5. Latihan fisik perlu jeda, apa manfaatnya?
Melakukan latihan fisik sebaiknya diselingi jeda agar otot-otot tubuh pulih. Jeda yang dimaksud bukan berarti tak melakukan apa-apa tetapi memilih aktivitas fisik yang membuat otot rileks.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Festival Cap Go Meh tingkatkan perekonomian di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar