Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Paul Pogba "putus asa" untuk bermain setelah dia mengalami cedera di pergelangan kakinya dan menjalani operasi awal bulan ini, namun masih belum ada batas waktu kapan pemain asal Prancis itu bisa dihadirkan, tutur manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berbakat berusia 26 tahun itu hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi untuk musim ini setelah absen selama tiga bulan sebelum akhirnya memutuskan menjalani operasi.

"Paul mengalami musim yang mengerikan dengan cederanya, dia sangat ingin bermain sepak bola," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang semifinal Piala Liga Rabu melawan Manchester City, di mana mereka akan berusaha membalikkan defisit 3-1 pada leg pertama.

"Sulit untuk menempatkan rentang waktu pada cedera jangka panjang ... dia suka bermain dan dia hanya berlatih saja di sana, itu selalu ada dalam pikirannya."

Baca juga: Pogba unggah video Instagram setelah menjalani operasi

Baca juga: Rio Ferdinand curiga dengan ketidakwajaran cedera Pogba


"Saya melihat seorang laki-laki yang muak dengan cedera ... Paul selalu menjadi seorang profesional papan atas. Saya tidak ragu ketika dia kembali maka dia akan menikmati dirinya sendiri," tambah Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu juga menambahkan bahwa United sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Nemanja Matic, yang berakhir pada akhir musim.

Gelandang Bruno Fernandes juga tampaknya akan di United setelah menyetujui biaya transfer sekitar 68 juta pound dengan Sporting Lisbon Portugal, demikian Reuters.

Baca juga: Solksjaer maklumatkan MU cari gelandang baru bulan ini

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020