Liga 1 Indonesia

Dragan fokus kembalikan kondisi fisik pemain PSIS Semarang

Dragan fokus kembalikan kondisi fisik pemain PSIS Semarang

Latihan perdana PSIS Semarang di Stadion Citarum Semarang, Kamis (30/1/2020). ANTARA/HO/PSIS

Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang mulai menggelar latihan guna menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 di Stadion Citarum, Kota Semarang dan pengembalian kondisi fisik pemain menjadi fokus pelatih Dragan Djukanovic.

Apa yang dilakukan pengganti Bambang Nurdiansyah ini bukan tanpa alasan karena kondisi fisik pemain kurang ideal jika langsung digembleng latihan berat setelah libur panjang.

Latihan yang disaksikan langsung oleh pendukung tin yang berjuluk Mahesa Jenar ini hanya diisi dengan latihan ringan serta gim kecil yang diikuti oleh semua pemain.

Baca juga: Dragan Djukanovic optimistis sambut musim 2020
Baca juga: Alfeandra Dewangga bangga perkuat PSIS


Dragan menyebutkan jika latihan dan pembangunan tim harus segera dijalankan mengingat kompetisi tertinggi di Tanah Air itu segera digelar. Sesuai dengan rencana, kick off Liga 1 Indonesia pada 29 Februari.

"Dalam tiga pekan ke depan mereka akan siap untuk bertanding dalam kompetisi," kata Dragan Djukanovic.

Pada latihan di markas baru yaitu Stadion Citarum, Dragan sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh suporter PSIS. Pihaknya berharap dukungan terus dilakukan.

Untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020, PSIS kembali mengontrak pemain musim lalu dan mendatangkan beberapa pemain baru yang diantaranya Fandi Eko Utomo yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya.

Sedangkan untuk pemain asing, PSIS Semarang mempertahankan beberapa pemain lama seperti Bruno Silva serta Jonathan Eduardo Zorilla.

Baca juga: PSIS Semarang akan datangkan empat pemain lagi
Baca juga: PSIS Semarang siapkan Rp2,4 miliar untuk rehabilitasi Stadion Citarum

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Antisipasi konflik antar suporter panser biru bentuk Korwil

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar