"Born Ready", single terbaru Rinni Wulandari bareng suami

"Born Ready", single terbaru Rinni Wulandari bareng suami

Rinni Wulandari (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rinni Wulandari kembali merilis karya baru setelah menikmati kehidupan sebagai seorang istri dan ibu. Tahun ini, Rinni merilis single berjudul "Born Ready" yang proses pembuatannya juga melibatkan suaminya, Jevin Julian.

“Di tahun 2019, aku sedang menikmati momen menjadi seorang Ibu. Masih juga merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif. Dan, sekarang, setelah Nord sudah cukup besar, aku siap untuk lebih produktif lagi”, kata Rinni dalam keterangan resmi, Jumat.

Proses pembuatan single "Born Ready" juga melibatkan nama-nama seperti Rafael, Gamaliel Tapiheru, hingga Neonomora.

Baca juga: Tantri "Kotak", Baim, dan Rinni jadi juri kompetisi karaoke digital

Baca juga: Mobil idaman duo Soundwave


Penyanyi 29 tahun mengemukakan "Born Ready" terinspirasi dari pengalaman pribadi. Dia terdorong untuk membuat karya yang bisa mengingatkan pendengar untuk tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

Pemenang Indonesian Idol ini mengatakan setiap orang pasti pernah melewati masa sulit, tapi dia yakin semua yang lahir pasti sudah siap menjalani hidup.

"Hidup dengan segala naik dan turunnya harus tetap dijalani. Tetap percaya bahwa seberat apapun masalahnya pasti akan terlewati," kata Rinni.

"Born Ready", yang sudah rilis di aplikasi musik streaming, adalah pembuka dari album terbarunya yang bakal rilis pada 2020. Rinni berjanji akan merilis single baru setiap enam pekan sekali untuk para penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Nagita Slavina dan Rinni Wulandari duet di konser Nicky Astria

Baca juga: Playlist Tantri, Baim dan Rinni di platform streaming

Baca juga: Berprofesi penyanyi, Rinni Wulandari tidak gemar berkaraoke

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar