Liga Inggris

MU langsung mainkan Bruno Fernandes

MU langsung mainkan Bruno Fernandes

Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Februari 2020 (REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer langsung memasang salah satu pemain barunya yang direkrut dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dalam laga Setan Merah melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, beberapa saat lagi Minggu dini hari ini.

Mengenakan kostum nomor 18, pemain yang dibeli pada harga hampir Rp1,2 triliun itu beberapa hari lalu itu menempati gelandang tengah bersama Fred. Fernandes di kanan, sedangkan Fred di kiri.

Baca juga: Posisi paling pas untuk Bruno Fernandes

Baca juga: Solskjaer: Bruno Fernandes lebih mirip Scholes ketimbang Ronaldo

Keduanya menjadi penghubung untuk tiga gelandang serang dan sekaligus menjadi pelapis empat bek, tepatnya duo bek tengah, dalam formasi 4-2-3-1.

Daniel James, Juan Mata dan Andreas Pereira dalam formasi tiga gelandang diharapkan menjadi penerus suplai bola dari baik Fernandes maupun Fred, sedangkan Anthony Martial menjadi ujung tombak serangan.

Wolves sendiri menghadapi tuan rumah dengan formasi 4-3-3, di mana kuartet Jonathan Castro Otto, Ruben Neves, Joao Mouthino dan Matt Doherty bertarung langsung untuk merusak lapangan tengah United yang kehilangan Paul Pogba dan Nemanja Matic, namun mendapatkan suntikan tenaga baru dari Bruno Fernandes.

Pertandingan United melawan Wolves ini akan kickoff pukul 00.30, Minggu dini hari WIB.

Baca juga: Siapa sih Bruno Fernandes itu?

Baca juga: MU sepakat kontrak Fernandes seharga Rp824 miliar plus bonus

Baca juga: Bruno Fernandes ungkap peran Ronaldo tumbuhkan cintanya ke Setan Merah





 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar