Liga Inggris

MU sepakat kontrak Fernandes seharga Rp824 miliar plus bonus

MU sepakat kontrak Fernandes seharga Rp824 miliar plus bonus

Pesepak bola Portugal Bruno Fernandes merebut bola saat melawan Belanda pada final UEFA Nations League di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Minggu (9/6/2019). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Rafael Marchante

Jakarta (ANTARA) - Manchester United menyepakati kesepakatan kontrak gelandang Portugal Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, umum klub Liga Premier itu, Rabu waktu setempat, seperti dilansir Reuters.

Sporting memastikan United akan membayarkan fee awal 55 juta euro (Rp824 miliar), sekalipun nilai keseluruhan untuk kontrak itu bisa naik tergantung bonus yang berkaitan dengan kinerja sang pemain (add-ons) yang jumlahnya bisa mencapai 25 juta euro (Rp375 miliar).

Baca juga: Hal-hal yang diwaspadai Guardiola dari Manchester United

Baca juga: Tottenham permanenkan Giovani Lo Celso


United sudah memastikan kepindahan Fernandes tergantung kepada hasil pemeriksaan kesehatan dan kesepakatan pada syarat-syarat pribadi.

Fernandes akan menjadi rekrutmen pertama United pada jendela transfer Januari setelah klub ini berusaha memperkuat lapangan tengahnya akibat ketidakhadiran duet Paul Pogba dan Scott McTominay akibat cedera.

Baca juga: Kata Solskjaer, Pogba "putus asa" karena tidak tahu kapan bisa bermain

Baca juga: Pablo Mari rekrutan pertama Arsenal era Mikel Arteta

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar