Los Angeles, (ANTARA News) - Seorang pria yang mengenakan pakaian Sinterklas memberondongkan tembakan pistol pada acara Natal di sebuah rumah di pinggiran Los Angeles hingga menewaskan tiga orang, kata polisi, Kamis.

DPA melaporkan, polisi menyebut pelaku serangan itu sebagai Bruce Jeffery Pardo (45) dan mengatakan, orang tersebut selanjutnya bunuh diri di rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi.

Menurut polisi, Pardo memiliki masalah perkawinan dengan seorang wanita yang hadir pada acara itu, yang berlangsung di sebuah daerah pinggiran tenang Covina, sekitar 30 kilometer sebelah timur Los Angeles.

Selain tiga korban tewas, tiga orang lagi mengalami luka-luka dalam penembakan tersebut. Polisi belum mengidentifikasi korban-korban itu.

Polisi segera dikerahkan ke rumah itu menjelang Malam Natal setelah laporan-laporan mengenai penembakan tersebut, kata pejabat kepolisian Covina, Pat Buchanan, pada jumpa pers Kamis pagi.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan rumah dua lantai itu dalam keadaan terbakar dan sedikitnya tiga mayat ditemukan setelah api dipadamkan.(*)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2008