Jakarta (ANTARA News) - Untuk pertama kalinya dua penyanyi berdarah Maluku, Ruth Sahanaya dan Glenn Fredly, akan tampil satu panggung dalam memeriahkan malam pergantian tahun 2008 ke 2009 dalam sebuah konser di Hotel Gran Melia, Jakarta, Rabu, mulai pukul 22.00 WIB.

Manajer Pemasaran dan Komunikasi Hotel Gran Melia Jakarta, Dewi Endah Banowati kepada ANTARA News di Jakarta, Rabu, mengatakan bahwa setiap malam pergantian tahun pihaknya berupaya selalu menghadirkan kelompok musik dalam negeri yang telah mencetak sukses di belantika musik tanah air sebagai bentuk penghargaan terhadap karir gemilang mereka.

"Tahun lalu kami undang Tiga Diva di Mutiara Ballroom sedangkan di lobi hotel ada Rio Febrian, dari tahun ke tahun kami mencoba untuk menghargai musisi dalam negeri, apalagi kualitas Ruth dan Glen sangat bagus dan produktif," katanya.

Kehadiran Uthe dan Glenn dikemas dalam bentuk jamuan makan malam (gala dinner) yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 juta++ per orang hingga Rp14 juta++ per orang.

Dengan harga tersebut pengunjung dapat menikmati makan malam sekaligus menyaksikan Glen dan Ruth menyanyi, serta menikmati paket tambahan lainnya seperti menginap di hotel dan menikmati segala fasilitas hotel bintang lima itu.

"Animonya bagus sekali, bahkan lebih baik dibandingkan tahun lalu, saat ini okupansinya sedah mencapai 98 persen," katanya.

Ia menambahkan selain memberi kemeriahan pada warga Jakarta dengan penampilan Ruth dan Glenn, di lobi hotel akan berlangsung hiburan oleh Kerispatih yang beranggotakan Sammy (vokal), Badai (piano), Andika (bas) Arief (gitar) dan Anton (drum).

Glenn Fredly mengungkapkan sebagai musisi, ia ingin berbagi sesuatu pada malam tahun baru dengan memberikan sajian terbaiknya. Ia menjanjikan tidak saja memberi hiburan, tetapi juga memberi inspirasi bagi penonton yang hadir malam itu.

"Semoga pada malam 31 Desember 2008, kita semua bisa membawa perubahan yang ke arah yang lebih baik lagi," demikian Glenn. (*)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2008