Damayanti Noor minta dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye

Damayanti Noor minta dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye

Anak mendiang Damayanti Noor, Rayinda Prashatya saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Minggu (9/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Anak mendiang Damayanti Noor, Rayinda Prashatya, mengungkapkan bahwa sang bunda sudah sejak lama ingin dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye.

"Mungkin sekitar dua tahun yang lalu, jadi ibu kita juga sudah berumur dan kami menyadari itu, dan kami ngobrol aja dan beliau pernah utarakan itu 'kalau mama mau, nanti kalau meninggal sama papa' kami pernah dengar itu," kata pria yang akrab disapa Pasha saat ditemui usai pemakaman Damayanti Noor di Jakarta, Minggu.

Pasha mengungkapkan bahwa kepergian sang bunda meninggalkan duka yang mendalam bagi keempat anaknya. Meski demikian, dia mengenang sosok sang bunda sebagai pribadi yang periang.

"Dia sosok yang sangat periang, gitu aja sih, kayak ibu-ibu lain, sayang banget sama anak-anak dan care, itu yang saya rindukan, mungkin dia orangnya keras dan cerewet, tapi saya langsung berasa kangen cerewetnya," imbuhnya.

Jenazah Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang Chrisye di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh sejumlah kerabat dan keluarga dekat serta rekan sesama selebritas yang tak ketinggalan ikut mengantarkan Damayanti Noor ke peristiraharan terakhirnya.

Pemilik nama lengkap Gusti Feroza Damayanti Noor menikah dengan musisi Chrisye pada 12 Desember 1982. Wanita yang juga akrab dipanggil Yanti Noor memiliki darah Minangkabau-Dayak.

Pasangan Yanti Noor dan Chrisye dikarunia 4 anak, yaitu Rizkia Nurannissa, Risty Nurraisa, Rayinda Prashatya, dan Randa Pramasha.

Anak ketiga dan bungsu pasangan ini adalah anak kembar, Pasha dan Masha Rahadi. Damayanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (8/2) siang di Cimacan, Jawa Barat.

Baca juga: Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye

Baca juga: Kemarin, istri Chrisye tutup usia hingga perayaan Cap Go Meh

Baca juga: Vino G. Bastian sempat terkejut dengar kabar istri Chrisye meninggal

Baca juga: Velove Vexia sampaikan duka atas wafatnya istri Chrisye

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemakaman Damayanti Noor istri mendiang Chrisye dihadiri rekan sesama selebritas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar